Sunday 9 July 2017

Amitha Hirsch ไดอารี่


เทรดดิ้ง Saham Dengan IPOT Sejak Akhir Tahun 2012 Saya gabung dengan ipot อินโดนีเซีย Seperti Biasa ลงทะเบียนมินตา kirim formulir, lengkapi, kirim Kembali Hanya saja Saya ฝากแดน ikut ซื้อขาย baru Bulan Agustus 2013 INI Maklumlah Sudah terbiasa dengan หยางคู่มือ kok rasanya ragu dengan นายหน้าหยาง Serba โปรแกรม menawarkan otomatis ฝาก dengan ต่ำ (Hanya Rp. 100 Ribu diluar biaya โปรแกรมดูแลระบบ Rp. 33 Ribu) Setelah googling sana Sini แดน cari-cari เอกภาพ (terutama Karena kasus Saham สูญเสียหยาง Gagal ตัด Selama 3 Bulan) Akhirnya Saya dengan ซื้อขาย memberanikan นายหน้าหยาง INI Di ipot อินโดนีเซีย semua Serba otomatis, jadi Jangan Harap bisa โปรแกรม Buka แดนบวชเพื่อ kalau tidak อินเทอร์เน็ต Ada กรัม bakalan เข้าสู่ระบบ bisa สั่ง apalagi Berbeda dengan indofinanz หยาง tetap bisa ป่าซางเพื่อตลาด meskipun Sedang ใกล้ Di ipot อินโดนีเซียใกล้ตลาด jangankan ตลาดเซสชั่นแบ่ง saja tidak เพื่อ bisa G Bakal เปิด kecuali kita Pakai IPOT Versi เอทีเอ็ม (Automatic ซื้อขาย Machine) หยาง njelimet pakainya kalau กรัม Belajar หนังสือคู่มือ di dulu Itu ปุนเพื่อ kadang ATMnya ยิง (kadaluarsa) sebab tanpa, Saya เพศ Nanya-Nanya คิทวิตเตอร์ adminnya (kadang ดิ cuekin, maklum nasabah กิริยา cekak ekekekek) INI โปรแกรมตาปี Sangat Sangat ถึงวันที่ Dari pergerakan harga Saham แดน IHSG tiap detik, pasar Analisa คัดกรอง Saham สั่งตัดขาดทุน (membatasi kerugian) ขายทำกำไร (ambil Untung) หยุดต่อท้ายแดน (ambil Untung tipis kalau harga Saham berbalik Turun padahakl belum Dapat กำไรเป้าหมาย harga) bisa dilakukan sekaligus dalam 1 เพื่อดิ IPOT Versi เอทีเอ็ม Hanya saja berhubung Saya masih baru, suka แก้ไข (merubah / mengalihkan) แดนถอน (membatalkan) เพื่อ Saya Saking seringnya, statusorder Saya penuh แดน Saya pusing sendiri liatnya, ฮ่า ๆ ๆ Berhubung semua Serba otomatis, jadi Jangan Harap CSnya (ADA เมนู sih pesannya) mau ​​meladeni kalau kita มินตาสราญ 'bagusnya ambil apa บวชนานลงทุน' G Bakal digubris, klo rugi ยา tanggung rugi โปรแกรม klo gangguan ยา Selamat Malam (Istilah นอนเกษียร DEH แท้จริง) G Bakal Ada Solusi Termasuk kejadian เพื่อ kacau Saya Hari Jumat Kemarin สั่งซื้อซื้อ DOID แดน STAR-W​​ หยาง Sudah Saya ถอน Kamis pagi, Saya Ganti เพื่อ dengan ซื้อ Enrg Kamis เจ็บ ternyata Jumat pagi หยางทำ malah DOID (kaget sendiri อภิสิทธิ์บาคา notifikasi ซื้อ DOID ทำ) เพื่อ STAR-W​​ Kembali opan สั่ง Enrg Saya otomatis ปฏิเสธ Karena dananya Sudah dipakai เบลิ DOID Padahal DOID Sudah tidak masuk dalam ซื้อขายแผน Hari itu Karena harganya Saya perkirakan (แดน memang terjadi Hari ITU) Turun Sempat komplain คิทวิตเตอร์ผู้ดูแลระบบ Nya, Seperti Biasa, diabaikan Karena Saya sendiri bingung menjelaskan kronologis kenapa เพื่อ bisa ถอน masih dijalankan ditambah Saya tidak เอกภาพ cara mencari Bukti otentik Jadi sampai sekarang เฉิงตู Saham DOID masih nyangkut Karena belum sentuh harga ตัดสูญเสียแดน masih Kena rugi kalau mau ​​jual ซื้อขาย Namanya saja ซื้อขาย ngapain klo rugi (TAPI kalau Senin masih nyangkut Saya paksa jual DEH Dari Pada nyangkut kelamaan, insiden เพื่อหยาง menyebalkan) Sekian แบ่งปัน Saya tentang ipot อินโดนีเซียหยาง baru beberapa Minggu Saya Pakai, Mungkin masih banyak หยาง masih akan แบ่งปันดิ, jadi masih akan Ada tambahan โพสต์ INI โปรแกรม Soal Kesimpulannya, ipot อินโดนีเซีย cocok untuk หยางปัญญากิริยาช่วย Rp น้อยที่สุด 100ribu ซื้อขาย jangka สั้น, เลค Teknologi, ปัญญาอินเทอร์เน็ต ifitas Tinggi, แดน tidak terganggu dengan โปรแกรม gangguan Karena Murni tidak bisa mengandalkan CS untuk memantau เพื่อโปรแกรม Saat / ตลาด Sedang ใกล้ Sekali lagi INI Hanya แบ่งปัน Soal pengalaman Saya Lebih kurangnya, ya MAAP D

No comments:

Post a Comment